13 comments on “Dan Mayat-Mayat pun Mulai Menangis

  1. assalamualaikum….

    selamat tahun baru juga buat Ucha , mari kita rayakan dengan renungan … dan bantuan untuk sodara kita yg tertimpa cobaan musibah ini

    wassalam

  2. Bismilahirrahmanirahim…..

    UCHA senandung kegembiraan tahun baru biarlah terenyahkan oleh isak kepergian arwah-arwah yang tiada berdosa menyelinang masuk ke kekuasaan-Nya …… 🙁

    Ya udah cobaan bagi pertiwi kita met taon baru ya cha ;p

  3. emang situ mo ngebeliin saya domain? heheh.. mo .com .net .org mah sama aja.. yang penting ada matriphe-nya!! hehehe..

    menurutku sih lebih keren .org lagian kata temen saya, .org bayarnya cuman sekali aja. maksudnya gimana saya juga gak ngerti. emang beli domain tu kayak beli nasi ya?

    sori cha.. habis lu gak ada shoutbox sih.. kasih, lah cha..

    btw. barang gratisan emang siipp!!! viva freeware!!!

Leave a Reply to santie Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *