Blog

I Write This Because I Have to

Jomblo itu nikmat.

Pernah dengar itu? Biasanya ini sering dijadikan jawaban oleh orang yg masih jomblo saat ditanya kenapa masih jomblo. Beberapa dari mereka memang gak punya jawaban lain yang bisa bikin si penanya puas, sebagian lagi karena memang menikmati saat-saat jomblo mereka.

Saya sangat setuju dengan jawaban itu. Meskipun saya bukan jombloers, but I really miss that time. Saat-saat saya duduk sore-sore di pinggir Boulevard sambil makan pisang goreng sendirian, memandang ke laut lepas yang memerah karena matahari menunggu tenggelam.. set deh, nelangsa banget gak tuh. Ato waktu saya di rumah aja nonton TV seharian penuh sabtu-minggu tanpa memperdulikan rasa bete, atau keliling kota dengan bebek lucu saya, main playstation sampe lupa makan, nimbrung di lapangan bola sabtu sore, jalan-jalan bareng teman sambil mampir di beberapa kios duren pinggir jalan dengan buasnya, semuanya saya lakukan dengan riang gembira. It was fun.

Rasanya ya nikmat aja. Pekerjaan lancar-lancar aja. Kuliah juga gak ada masalah. I did enjoyed my life. Saat itu saya memang benar-benar akrab dengan diri saya sendiri. saya bisa memanjakan diri sepuasnya. There were only me and my self.

Yah.. sekarang sih bukan berarti saya kehilangan semuanya. But don’t you know, hunny.. We don’t have to do all things together. Not just because you and i have our own life, but moreover, that seems to be the point that we don’t believe each other. I sometimes want to spend my time playing football with my friends, or go out for ‘pesta durian’, or sleep all day on my bed, or play my favourite game for hours, or even have dinner early.

But don’t be mad, hunny.. This is just my thought. Only the expression of mine for you to know.

8 Comments

  • ShOFa

    ahh saya udah jomblo sebulang nyantai aja coz ada saatna qt punya suatu hubungan ada saatna juga qt single, nikmatin aja πŸ˜‰

    haduww km romantis juga yakz πŸ˜›

  • ranie

    mm.. jomblo..
    long time no feel emank.. tp apa bedanya sih ma kondisiku skarang.. kmana2 sndiri juga.. gak ada ayank-koe dideket aq.. abiz dianya jauh sih.. kdg2 iri ma another couple.. pnya someone yg merhatiin.. yg bs diajakin jln.. yg syg ma qta.. (kok aq jd curhat yah.. :P)
    actually.. just wanna say.. be grateful of everything that u have.. mumpung dianya ada buat kmu.. mumpung msh diks ksempatan ‘ma Yg Diatas buat sm2.. coz u’ll never know how precious something is.. before u’ve lost it.. πŸ™‚

    nb:thx 4 visiting my blog πŸ™‚

  • tuteh

    huehehew sendiri itu nikmat πŸ˜› semuwanya dinikmati sendiri … maka dari ituw, pas lagi sendiri, puas2in dey *apa cobak? :D* hahaha pa kabar ucha? met hari buruh yakz D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *