Blog

Mahasiswa Abadi Tak Tahu Malu

Mahasiswa abadi

Sudah berapa lama saya tidak ngepost yah? lets see, postingan sebelumnya tertanggal 10 November 2005, sekarang sudah 5 Desember 2005. Artinya sudah 9 bulan 10 hari!

Iya, iya.. saya memang masih terbayang-bayang status hiatus. Pengen nulis, tapi males. Lebih-lebih lagi saya belakangan ini jadi suka bad mood gara-gara urusan kuliah. Bagaimana tidak, Term ini saya gagal blas! Project Animation Technique sama Visual Basic yang saya confirm fail semua. Gagalnya karena saya tidak ngumpulin project. Dari total 4 bulan kuliah di Term ini, kehadiran saya bisa dihitung jempol. Tau jumlah jempol di tangan dan di kaki totalnya berapa? Bagus.

Masalahnya adalah term ini bentrok sama bulan puasa dan cuti lebaran. Saya sebagai part timer student sangat terbebani dengan kuliah malam di bulan puasa. Halo…? bulan puasa udah lewat dari kapan, tau! Belum lagi tugas-tugas kantor yang numpuk, berangkat sana-sini yang menghabiskan waktu dan tenaga. pokoknya memang nasibnya aja kali ye saya harus ngulang term depan. Tragis memang.. Tapi kejadian seperti ini bukan yang pertama. saya udah mengalami kejadian yang sama hampir di setiap term. Dan begitu saya mengulang dengan ogah-ogahan, hasilnya selalu ‘A’.

AJAIB!

Pertanyaannya adalah : Kalau begini terus, kapan kelar kuliahnya eneeehh.

Oke, cukup meratapnya. So, what’s news? Minggu depan saya berangkat ke Jakarta lagi. Dan sesuai jadual kuliah saya, minggu depan saya ada ujian. See..? Kabar baiknya adalah saya akhirnya menemukan fakta bahwa saya memang ditakdirkan untuk menghabiskan masa tua yang indah dengan menyelesaikan tugas-tugas kuliah yang pending.. Oh please!

Hmm, oya nih.. Ngomong-ngomong jurus andalan saya (nraktir dosen makan siomay) kok sudah tidak ampuh lagi ya? saya curiga abang siomaynya sudah main mata ama dosen saya. Atau sudah nyelipin kertas bertuliskan “awas mahasiswa gila!” di dalam tahu. Tunggu pembalasanku abang siomay! Rahasiamu sudah terbongkar. Saya tidak bakal pesan siomay pake tahu lagi!

14 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *